Langsung ke konten utama

Menikmati Indahnya Palembang Dari Balik Jendela Hotel-Hotel Keren Ini

Sebagai salah satu kota tertua di Indonesia, bahkan mungkin dunia, Palembang menyimpan banyak sekali hal menakjubkan di dalamnya. Saat menjelajahi Palembang, Sobat akan mendapatkan banyak sekali destinasi menarik seperti Jembatan Ampera lengkap dengan Sungai Musi yang ada di bawahnya, Pulau Kemaro yang memiliki kelenteng di dalamnya, dan benteng Kuto Besak yang masih terjaga dengan baik.
Memutuskan untuk pulang-pergi saat berkunjung ke Palembang? Rugi banget! Ada baiknya kamu menginap selama beberapa hari di sini, karena selalu ada hal menarik yang bisa kamu temukan di kota ini. Untuk rekomendasi hotel di Palembang, kamu bisa memilih beberapa hotel berkonsep menarik yang telah iTravelMu rangkumkan dengan baik.
1. Aston Palembang Hotel and Convention Center
Aston Palembang Hotel and Convention Center memiliki konsep bangunan modern, mewah namun tidak meninggalkan kesan stylish yang sangat kental. Di hotel yang beralamat di Jalan Jendral Basuki Rahmai No. 189, Kemuning, Palembang ini kamu akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas hotel berbintang 4 yang sangat lengkap.

Semua kamar hotel di Aston Palembang Hotel and Convention Center sudah fully furnished. Kamu bisa dengan nyaman tinggal di dalam kamar hotel yang bisa dipesan di iTravelMu ini. Oh ya, Aston Palembang Hotel and Convention Center juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di sekitar kota. Kamu akan dengan mudah menjelajahi kota sembari berwisata kuliner sampai puas.
2. Grand Zuri Hotel Palembang
Berlokasi di Jalan Rajawali No.8, Ilir Timur, Grand Zuri Hotel Palembang memberikan kenyamanan kepada para tamu hotel yang datang. Hotel ini menawarkan konsep hunian yang simple namun tetap gaya hingga selalu dibanjiri oleh tamu terutama saat akhir pekan atau liburan panjang datang.

Semua kamar di hotel ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Kamu bisa mendapatkan AC, TV LCD, Wi-Fi, hot shower, dan juga sofa yang menghadap langsung ke view pemandangan Kota Palembang. Oh ya, sebagai pelengkap, hotel ini juga menyajikan fasilitas seperti tempat fitness, spa, sauna, hingga kolam renang yang besar dan sangat bersih.
3. Horison Ultima Palembang
Horison Ultima Palembang berada di jantung Kota Palembang yang tidak berhenti berdetak seharian. Dengan menginap di sini, kamu akan dengan mudah mendapatkan akses ke berbagai lokasi menarik di Palembang. Kalau kamu mau wisata belanja, tinggal jalan beberapa menit saja. Mau wisata kuliner, silakan berjalan di sekeliling hotel. Semuanya lengkap.

Di Horison Ultina Palembang yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No.57. Kamu akan mendapatkan banyak fasilitas menarik seperti kamar yang fully furnished, dan fasilitas pendukung seperti lapangan golf, tempat fitness, spa, dan layanan massage kalau kamu sudah lelah menjelajahi isi Palembang yang memukau.
4. Emilia Hotel by Amazing
Yang menyebabkan Emilia Hotel sangat layak dijadikan akomodasi ketika ke Palembang adalah lokasinya yang sangat strategis. Kamu bisa ke banyak tempat di Palembang dengan menginap di hotel yang terletak di Jalan Letkol Iskandar, Sukarami. Oh ya, hotel ini memiliki konsep modern baik untuk interior maupun eksteriornya hingga memberikan kenyamanan sempurna kepada setiap tamu hotel.

Setiap kamar di Emilia Hotel sudah fully furnished. Kamu bisa menggunakan fasilitas kamar dengan baik untuk menunjang kenyamanan hunian. Terakhir, hotel ini juga memiliki restoran yang bisa kamu jadikan tempat hangout dan juga jasa antar jemput ke terminal atau bandara.
5. The Daira Hotel Palembang
The Daira Hotel Palembang memiliki konsep hunian yang modern dan stylish. Terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 153, hotel ini memberikan akses kemudahan untuk kamu yang ingin melakukan eksplorasi besar-besaran di Palembang. Dari hotel, kamu bisa menjelajah banyak tempat menari di Palembang lengkap dengan wisata kulinernya.

Untuk masalah fasilitas, hotel ini menghadirkan kelengkapan di setiap ruangannya. Kamu bisa mendapatkan ruangan AC lengkap dengan TV LCD, hot shower dan Wi-Fi. Kamu yang membutuhkan relaksasi, hotel ini menyediakan ruangan gym, kolam renang, dan juga jasa massage.
Sumber : Tiket.Com

Pos populer dari blog ini

Kifayatul Ghulam (Muqaddimah)

Bismillahirrohmanirrohim..
Malam sahabat! Mulai sekarang insyaALLAH ane mau sempatkan menuliskan terjemahan kitab Kifayatul Ghulam karangan Syekh Ismail Al-Minangkabawi. Pembacaan kitab ini biasanya dilaksanakan pada Ahad pertama dan ketiga setiap bulannya di Jakarta dengan teman-teman Hadroh Masjid Jami' Baiturrahman Cakung.
Tapi karena ane sekarang lagi tugas keluar pulau jadi ngaji Kitab diliburkan dulu. Oleh karena itu tergerak dari hati ane yang ingin melanjutkan pengajian kitab ini maka ane tuliskan di blog biar bisa dibaca sama yang lain juga. Tapi jangan salah-salah tafsir, kalo ada yang ragu antum bisa tanya ke ane langsung.

Mari kita mulai pembacaan kitab ini.
Inilah kitab KIFAYATUL GHULAM yang menjelaskan tentang Rukun Islam dan Syarat-syaratnya. Artinya ini kitab yang memadai bagi budak (orang) yang baru belajar. Ini kitab pada menyatakan rukun Islam yang lima dan syaratnya karangan MAULANA WA QUDWATUNA SYEKH ISMAIL ALMINANGKABAWI (semoga ALLAH merahmatinya dan memberikan …

Syarat Sah, Fardhu, Kesempurnaan dan Rukun Syahadat

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM...BAB. Syarat Sah, Fardhu, Kesempurnaan dan Rukun Syahadat Melanjutkan pelajaran kita pada bab sebelumnya pada kitab Kifayatul Ghulam yang masih muqaddimah. Sekarang kita masuk ke BAB syahadat. Kita pelajari satu-satu tentang syarat sah, fardhu, kesempurnaan dan rukun Syahadat. Sebelum kita mengetahui tentang apa saja yang membatalkan syahadat.
Kita langsung saja mulai pembahasan ini.
Bismillahirrohmanirrrohim....
Bermula Syarat Sah syahadat itu ada 4 perkara : DiketahuiDiikrarkanDitasdiq kanDiamalkanDemikianlah Syarat sah syahadat...
Adapun Fardhu Syahadat itu ada 2 perkara : Diikrarkan dengan lidahDitasdiq kan dengan hatiAdapun kesempurnaan Syahadat itu ada 4 perkara : MengetahuiIkrarTasdiqYakinDemikianlah kesempurnaan syahadat...
Adapun rukun Syahadat itu ada 4 perkara : Meng- ITSBAT-kan Dzat ALLAHMeng- ITSBAT-kan Sifat ALLAHMeng- ITSBAT-kan Af'al ALLAHMeng- ITSBAT-kan kebenaran RasulullahDemikianlah rukun syahadat...
Hanya sedikit yang saya sampaikan malam ini, m…

Sungai Je'ne Berang

Bismillahirrohmanirrohim..
Malam Sobat,
Bagaimana kabar kalian hari ini? Puasa di hari ke-9 nya lancar gak? Pasti lancar donk ya? hehe. Oh ya sobat, ga nyangka saya di Makassar sudah 27 hari (sampai hari ini) mulai dari keberangkatan saya tanggal 3 juli-saat ini tanggal 29 Juli 2012. Lama juga ya? kangen juga sama keluarga di Jakarta sobat. Ane melalui hari-hari di bulan Ramadhan sampai tanggal ini dengan makan sahur dan buka sendirian kalau ga diajak buka sama teman kantor. Emang berasa sedih kadang-kadang sobat! apalagi pas bangun sahur sendirian yang biasanya ane di bangunin ama Ummi ane sekarang mah bangun sendirian. :(
Tapi bukan itu yang mau ane post malam ini. Sesuai judul di atas SUNGAI JE'NE BERANG.