Langsung ke konten utama

Melihat Nyamannya Penerbangan First Class Maskapai Terbaik Di Dunia

Kenyamanan dalam sebuah perjalanan tentunya menjadi idaman kita semua. Khususnya untuk perjalanan yang cukup jauh. Bagi para penumpang yang menggunakan pesawat terbang, perjalanan yang jauh dengan kenyamanan yang seadanya tentu akan menyiksa banget. Itulah mengapa banyak maskapai internasional menyediakan layanan first class, atau kelas satu. Kelas ini tidak hanya menjadi kelas terbaik dalam sebuah penerbangan, tetapi juga menjadi yang paling nyaman di antara kelas lainnya.
Namun, tentu saja, ada uang ada kenyamanan. Dengan semua kenyamanan yang ditawarkan, kelas ini ditaksir memiliki harga hingga ratusan juta rupiah. Meskipun ada jaminan traveling ke luar negeri menjadi lebih nyaman, tapi tetap saja harga tersebut tergolong sangat mahal untuk ukuran sebuah tiket perjalanan.
Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh kelas terbaik ini? Sobat, berikut ini adalah beberapa fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh maskapai-maskapai terbaik dunia.
1. Garuda Indonesia
Layanan first class pertama datang dari maskapai kebanggaan dalam negeri, Garuda Indonesia. Siapa sangka, maskapai nasional ini ternyata memiliki kelas eksklusif yang nyaman dan tentunya sangat mewah.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 177 juta per tiket (untuk penerbangan Jakarta-London-Jakarta), layanan ini mampu memberikan kenyamanan pelayanan kelas dunia bahkan sejak kamu meninggalkan rumah. Semua serba mewah pokoknya. Bahkan, kamu bisa konsultasi langsung sama chef on board buat menu makanan yang ingin kamu santap!
2. Korean Airlines
Korea Selatan juga punya layanan serupa melalui maskapai kebanggaannya, Korean Airlines. Sama seperti layanan first class pada umumnya, maskapai ini juga menawarkan berbagai pelayanan ekslusif dan mewah untuk kamu.

Mulai dari check-in, lounge khusus, hingga welcome champagne, semua bisa kamu rasakan saat masih di bandara. Sisanya? Saat terbang, kamu pun akan dilayani total bak seorang raja.
3. Fly Emirates
Maskapai yang satu ini tentunya sudah cukup familiar bagi kamu. Selain sering tertera di banyak jersey klub sepakbola top Eropa, maskapai asal Uni Emirate Arab ini juga dikenal memiliki pelayanan yang berkelas. Begitu pula dengan layanan first class miliknya.

Selain dilayani dengan pramugari cantik, kamu juga akan dilayani dengan lounge khusus penuh makanan dan minuman yang mewah. Selain itu, kursi yang empuk dan nyaman juga akan menemani kamu sepanjang perjalanan. Tentu saja semua dilengkapi dengan layanan hiburan kelas atas. Oiya, penerbangan kelas atas ini juga dilengkapi dengan fasilitas super keren. Seperti pintu yang bisa tertutup secara otomatis. Cool!
4. Etihad
Maskapai berkelas asal timur tengah lainnya adalah Etihad. Sama seperti Fly Emirates, maskapai ini juga memiliki layanan first class yang enggak kalah mewah, Sobat.

Dengan harga sekitar USD 20.000, atau sekitar Rp. 267 juta, kamu akan disuguhkan berbagai layanan berkelas nan mewah a la bangsawan. Nikmati pelayanan mulai dari kamu keluar rumah. Dijemput menggunakan mobil mewah, lounge khusus, makanan enak dan mewah, hingga pramugari cantik yang siap melayanimu hingga sampai tujuan.
5. Lufthansa
Membayangkan terbang bersama pesawat paling besar di dunia saja sudah hebat, apalagi terbang dengan pesawat besar di kelas paling mewah? Ya, Lufthansa punya segala kemewahan yang kamu inginkan.

Semua layanan sudah bisa kamu rasakan mulai dari jemputan limosin mewah, lounge khusus, hingga makanan yang tiada berhenti datang. Satu lagi yang keren, kamu bisa menikmati minuman-minuman mewah super enak mulai dari champagne, wine, secara gratis.
Sumber : Tiket.Com

Postingan populer dari blog ini

Kifayatul Ghulam (Muqaddimah)

Bismillahirrohmanirrohim..
Malam sahabat! Mulai sekarang insyaALLAH ane mau sempatkan menuliskan terjemahan kitab Kifayatul Ghulam karangan Syekh Ismail Al-Minangkabawi. Pembacaan kitab ini biasanya dilaksanakan pada Ahad pertama dan ketiga setiap bulannya di Jakarta dengan teman-teman Hadroh Masjid Jami' Baiturrahman Cakung.
Tapi karena ane sekarang lagi tugas keluar pulau jadi ngaji Kitab diliburkan dulu. Oleh karena itu tergerak dari hati ane yang ingin melanjutkan pengajian kitab ini maka ane tuliskan di blog biar bisa dibaca sama yang lain juga. Tapi jangan salah-salah tafsir, kalo ada yang ragu antum bisa tanya ke ane langsung.

Mari kita mulai pembacaan kitab ini.
Inilah kitab KIFAYATUL GHULAM yang menjelaskan tentang Rukun Islam dan Syarat-syaratnya. Artinya ini kitab yang memadai bagi budak (orang) yang baru belajar. Ini kitab pada menyatakan rukun Islam yang lima dan syaratnya karangan MAULANA WA QUDWATUNA SYEKH ISMAIL ALMINANGKABAWI (semoga ALLAH merahmatinya dan memberikan …

Syarat Sah, Fardhu, Kesempurnaan dan Rukun Syahadat

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM...BAB. Syarat Sah, Fardhu, Kesempurnaan dan Rukun Syahadat Melanjutkan pelajaran kita pada bab sebelumnya pada kitab Kifayatul Ghulam yang masih muqaddimah. Sekarang kita masuk ke BAB syahadat. Kita pelajari satu-satu tentang syarat sah, fardhu, kesempurnaan dan rukun Syahadat. Sebelum kita mengetahui tentang apa saja yang membatalkan syahadat.
Kita langsung saja mulai pembahasan ini.
Bismillahirrohmanirrrohim....
Bermula Syarat Sah syahadat itu ada 4 perkara : DiketahuiDiikrarkanDitasdiq kanDiamalkanDemikianlah Syarat sah syahadat...
Adapun Fardhu Syahadat itu ada 2 perkara : Diikrarkan dengan lidahDitasdiq kan dengan hatiAdapun kesempurnaan Syahadat itu ada 4 perkara : MengetahuiIkrarTasdiqYakinDemikianlah kesempurnaan syahadat...
Adapun rukun Syahadat itu ada 4 perkara : Meng- ITSBAT-kan Dzat ALLAHMeng- ITSBAT-kan Sifat ALLAHMeng- ITSBAT-kan Af'al ALLAHMeng- ITSBAT-kan kebenaran RasulullahDemikianlah rukun syahadat...
Hanya sedikit yang saya sampaikan malam ini, m…

Sungai Je'ne Berang

Bismillahirrohmanirrohim..
Malam Sobat,
Bagaimana kabar kalian hari ini? Puasa di hari ke-9 nya lancar gak? Pasti lancar donk ya? hehe. Oh ya sobat, ga nyangka saya di Makassar sudah 27 hari (sampai hari ini) mulai dari keberangkatan saya tanggal 3 juli-saat ini tanggal 29 Juli 2012. Lama juga ya? kangen juga sama keluarga di Jakarta sobat. Ane melalui hari-hari di bulan Ramadhan sampai tanggal ini dengan makan sahur dan buka sendirian kalau ga diajak buka sama teman kantor. Emang berasa sedih kadang-kadang sobat! apalagi pas bangun sahur sendirian yang biasanya ane di bangunin ama Ummi ane sekarang mah bangun sendirian. :(
Tapi bukan itu yang mau ane post malam ini. Sesuai judul di atas SUNGAI JE'NE BERANG.