Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Ebook 49 Habits Jualan Online

Bismillahirrohmanirrohim...Inilah 49 Cara Yang TERBUKTI 'Bikin' LARIS Jualan Via Online..!  Apakah Anda termasuk dari yang pernah mengajukan pertanyaan-pertanyaan di bawah ini: Apa yang harus saya lakukan saat "Mentok" dengan bisnis online saya?Kebingungan langkah apalagi yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan bisnis online?Dimana saya bisa dapat trik, dan tips yang tidak hanya teori, tapi juga dapat dipraktekkan?Bagaimana melakukan negosiasi yang menghasilkan closing dari BBM?Bagaimana saya bisa menjual produk saya menggunakan Twitter?Dimana saya bisa menemukan pembeli lagi selain menggunakan Twitter dan BBM?Bagaimana cara mengoptimalkan website yang saya gunakan untuk jualan online?Bagaimana saya tahu bahwa yang saya lakukan ini benar atau salah?Bagaimana cara mengoptimalkan dan mengupgrade pengetahuan terbaru dalam bisnis online?Bagaimana cara meminimalisir calon pembeli yang hanya “Tanya-Tanya Gak Jadi Beli” ? Ada RATUSAN alasan untuk anda memulai berjualan onl…

DVD dan Ebook 17 Teknik Closing

Bismillahirrohmanirrohim... Tentu saja Anda setuju bahwa poin penting dalam jualan adalah CLOSING. Tanpa closing, jualan seakan sia-sia. Namun, bukan jualan namanya jika tidak ada masalah. Permasalahan Closing adalah salah satunya. Bayangkan… Mungkin Anda pernah mengalami hal ini: Udah promosi dimana-mana, eh..tapi nggak ada yang menghubungi Anda?Udah cerita panjang lebar tentang produknya, eh...tapi mereka nggak tertarik dan nggak merasa butuh produk Anda!Udah jawab semua pertanyaan si calon customer, eh....ujung-ujungnya tetap saja nggak mau beli dan nggak closing! Bagaimana, apakah Anda pernah merasakannya? Tenaaang… Kini Anda tidak perlu pusing lagi dalam mengatasi permasalahan tersebut. Ada cara yang lebih mudah dalam melakukan closing. Setelah tahu teknik-teknik closing ini, jumlahcustomer Anda akan semakin banyak, omzet bisnis Anda semakin meningkat, dan uang di rekening Anda pun akan semakin banyak. Hehehe.
Klik Disini Untuk Mendapatkan DVD dan Ebooknya Dalam DVD ini, Anda akan …

Rahasia Anak Yang Membuat Orang Tua Masuk Surga

Bismillahirrohmanirrohim...Klik Disini Untuk Membeli!!!
Nabi Muhammad SAW tidak diragukan lagi merupakan sumber inspirasi dan teladan bagi seluruh umat Islam di muka bumi. Sayang, terpaan budaya serta nilai dari luar yang kurang sesuai, banyak membuat perilaku generasi muda, terutama di Indonesia menjadi jauh dari nilai-nilai tauladan yang telah dicontohkan oleh baginda besar Rasulullah SAW. Banyak umat Islam yang kurang mengenal Nabi Muhammad SAW itu sendiri. Umumnya, mereka hanya mengetahui beliau sebagai seseorang yang wajib dihormati oleh dalam Islam semata, namun sedikit yang memahami dan mengetahui tentang perilaku serta sikap beliau ketika berhadapan dengan beragam masalah di kehidupan sehari-hari. Padahal, banyak teladan Rasulullah yang dapat membantu umat muslim untuk menjalani hidup di dunia ini dengan cara Islami agar dapat terlepas dari berbagai masalah yang mungkin dihadapi baik dengan sesama manusia (Hablum minanass) ataupun saat beribadah (Hablum minallah). Allah Swt. t…

Aku Lelakimu

Bismillahirrohmanirrohim...
Ini adalah pagi yang begitu dingin, setidaknya itu yang saat ini kurasa. Dingin tidak seperti biasanya, dingin ini menusuk tidak hanya sampai ketulang tapi sampai ke sumsumnya. Jantungku juga ikut-ikutan terasa membeku. Setelah kupikir-kupikir ternyata pagi ini tidak lah sedingin 'dingin' mu. Entah apa yang membuatmu menjadi sedingin hyorinmaru. Sudah kesekian hari aku menghadapi 'dingin' mu, Wahai.
Aku tidak pernah ingin berburuk sangka terhadap semua ini, aku tahu kau punya alasan untuk ini semua. Tapi mau kah kau membaca suratku ini? Ahh... kenapa aku memintamu untuk hal yang hanya akan menghabiskan waktumu saja. Bukankah masih banyak hal yang lebih berguna yang bisa kau lakukan daripada membaca tulisanku yang bahkan tidak sepantasnya kau baca. Karena tanpa aku menulispun kau sudah tahu apa yang ingin aku katakan padamu. Itulah yang biasanya aku lihat darimu.
Baik, baik, aku ingin jujur. Aku juga sempat meragukan 'semua' nya. Ketika …

Yakinkah Kau dengan Ketentuan-Nya

Bismillahirrohmanirrohim...
Selalu kumulai setiap surat-suratku dengan menyebut nama Tuhanku Yang Kasih-Nya Meraja, Yang Maha Membolak-balikkan hati, Yang dengan Kuasa dan Ketetapan-Nya lah makhluk tunduk. Dengan Nya pulalah aku bisa menulis surat-surat ini dalam keadaan penuh dengan cinta terhadapmu, rindu akan hadirnya cintamu...
Ohh Wahai Jantungku... Yakinkah engkau dengan ketentuan-Nya? Bahwa setiap segala sesuatu di dunia ini bukanlah kehendak diri kita sendiri, melainkan hanya semata-mata karena ketentuan-Nya. Sedangkan kita hanya #akting menjalankan ketentuan-Nya tersebut.
Ohh Wahai Jantungku... Seperti belakangan ini ketika aku dipenuhi oleh cinta terhadapmu, sejak dulu sudah begitu. Sempat beberapa lama kita tidak saling tegur sapa karena aku pergi meninggalkanmu. Tapi cinta itu tetap di tempatnya. Ahh aku tau kau pasti berkata "itu tidak mungkin. Kamu berbohong." haha. Dengarlah Wahai Kekasihku cerita dariku ini.
Apakah kau tau jika kita akan selalu kembali pulang ke ru…

Cinta dan Perasaan Yang Menemaninya

Bismillahirrohmanirrohim...
Ahh.. Selalu kau membuat aku merindu, Wahai...
Lelakumu tidak bisa diprediksi. Benar, bahwa wanita adalah makhluk yang paling tidak bisa diprediksi. Entah hal yang sudah, sedang atau akan dikerjakan. Bahkan hal-hal yang masih dalam pikiran, yang sudah diucapkan dan lain-lain itu tidak bisa diprediksi dari wanita. Dan aku sudah membuktikannya.

Tapi hal-hal seperti itu yang membuat aku menjadi kadang membara, kadang cemburu, kadang gelisah, khawatir dan lain-lain. Kau mampu memainkan perasaanku sehingga aku makin mencintaimu. :*

Dalam hal ini aku memang sangat sangat membosankan. Aku mengaku cinta tapi aku tidak mampu membuat mu merasakan hal-hal yang indah, lucu dan menggemaskan. Meski aku sudah cari cara, lakukan yang terbaik. Tetap saja kau yang selalu menjadikan hubungan ini menjadi lebih bergairah karena lelakumu.

Oh Wahai...
Kudengar bahwa wanita itu adalah 'wajah' Tuhan di dunia. Aku tahu, bahwa Tuhan tidak bisa disamakan dengan makhluknya tapi buka…

Faedah Syahadat - PART II

Bismillahirrohmanirrohim...

Selamat malam, Sahabat Blogger semua.... Malam ini kita akan melanjutkan pembahasan tentang faedah kalimat syahadat. Sudah lama sekali ya kita ga pernah bahas Kifayatul Ghulam lagi. Kebanyakan nulis kegalauan nih, ane... Heuheuheu


Ya udah sekarang kita lanjut aja langsung ke pembahasan ya. ^_^
(Dan lagi) Dua kalimat syahadat itu dua puluh empat (24) huruf karena bahwasanya malam dan siang itu dua puluh empat (24) saat atau waktu atau jam. Maka tiap-tiap saat atau waktu atau jam, huruf-huruf dalam syahadat itu menutupi ia akan dosa yang dilakukan tiap-tiap saat atau waktu atau jam. 
(Dan lagi) Dua kalimat syahadat itu ada 7 kalimat. Berkata Syekh Fakhruddin Ar-Razi, itu karena maksiat datang daripada anggota yang tujuh, yaitu dua tanganmu, matamu, dua kakimu, lidahmu, perutmu, dua telingamu dan kemaluanmu. Maka satu daripada tujuh kalimat itu menutupi akan maksiat satu anggota dari tujuh anggota tersebut. 
Dan diisyaratkan pula, tujuh kalimat itu kepada tujuh pi…

Bercumbu dengan Kemarahanmu

Bismillahirrohmanirrohim...
Oh Wahai... Sejak kemarin aku merasa tak enak hati, hatiku berdebar-debar entah kenapa. Bahkan aku sampai susah tidur dibuatnya. Rasa hati yang seperti itu, kalau boleh aku gambarkan, seperti saat kau ingin mengucapkan cinta tapi kau sudah takut untuk ditolak, tapi kau harus tetap mengatakannya meski kau harus mengucapkannya didepan orangtua si wanita.
Kau pernah berada pada posisi itu, kawan? Ahh.. aku rasa tidak pernah. Aku pun juga tidak pernah berada pada posisi itu. Hahaha. Tapi seperti itu tidak enaknya rasa yang aku rasakan sejak kemarin. Dan wahai... apakah kau tahu bahwa aku sudah menemukan jawabannya kenapa hatiku merasa tidak enak?
Adikku, Rofa', yang senang sekali duduk-duduk di bale depan rumahku dan menghadap ke timur. Dia adalah adikku yang pertama, dia suka sekali makan mie. Tapi jangan sekali-sekali ajak dia makan sayur. Bisa muntah-muntah dia. Jika nanti kau main ke rumahku dan ada lelaki tinggi tapi tidak gemuk dan memiliki hidung yang a…

Aku Adalah Kemunafikan

Aku adalah Topeng Topeng yang menutupi wajah yang bopeng Padahal diri masih 'ngempeng' Dan juga tidur beralaskan seng
Aku adalah Muka Yang berisikan mimik-mimik dua Kadang terlihat memuja Kadang terlihat menghina
Aku adalah ketika adzan Dzuhur berkumandang Panggilan datang untuk berhadapan Tertuang semua dalam untaian Sampai tak sanggup lagi mengucapkan
Aku adalah dirimu sebelum ditutupi kemunafikan Yang hadir karena tali persaudaraan Yang tidak peduli atas fitnahan Yang tidak merasa dipinggirkan
Aku adalah dirimu sebelum ditutupi kemunafikan Yang menganggap semua adalah kawan Yang berencana untuk membuka hutan Dan menjadikan itu sebagai lahan garapan
Aku adalah bentuk kesetiaan Kesetiaan terhadap keyakinan Bahwa tidak ada pertemuan Tanpa diakhiri perpisahan
Aku adalah kamu Kamu yang membenci kebenaran Meski datang dari persahabatan Dan hancur dari persahabatan
--- Pembaringan Syaiful Bahri

Semesta Laksa

Kulihat hujan turun
Pertanda berkah datang berduyun-duyun
Pedagang masih saja bercengkerama
Menjajakan apa apa yang dia punya

Sang Singa dan Sang Raja masih cari suara
Tapi tidak melihat derita bangsa
Bagaimana cara untuk menutupi
Pedih hati yang sangat menyiksa diri

Tuhan... Kapankah derita ini pergi
Kami memohon dengan rendah diri
Bahwa tiada lagi yang patut kami datangi
Untuk meminta dibebaskan dari kemelut diri

Kami tau Kau anugerahi kami 'Surga'
Namun berikan juga kami kekuatan
Agar kami mampu melawan
Tuduhan-tuduhan dari Semesta

---
Pembaringan
Syaiful Bahri

Pada Suatu Hari Nanti

Karya : Supardi  Djoko Damono
Pada suatu hari nanti,
Jasadku tak akan ada lagi,
Tapi dalam bait-bait sajak ini,
Kau tak akan kurelakan sendiri.
Pada suatu hari nanti,
Suaraku tak terdengar lagi,
Tapi di antara larik-larik sajak ini,
Kau akan tetap kusiasati.
Pada suatu hari nanti,
Impianku pun tak dikenal lagi,
Namun di sela-sela huruf sajak ini,
Kau tak akan letih-letihnya kucari.

Antara Adzan & Sruputan Teh Hangat

Bismillahirrohmanirrohim...
Hai, kamu... Iya kamu. Aku tulis surat kesekian buat kamu. Kamu yang masih sedikit beku, meski sebagian sudah cair. Heuheuheu. Bagaimana keadaanmu?
Ahh... Bahkan aku yang tau keadaanmu saja masih lancang bertanya seperti itu disurat ini. Apakah aku ini bodoh? Tidak, aku tidak bodoh. Hanya saja aku tidak tahu harus memulai darimana percakapan ini. Dulu, aku lupa bagaimana kita bercakap-cakap saat pertama kali. Bahkan sampai aku memaksa diriku untuk mengingat, tetap tidak berhasil.
Aku hanya ingat saat itu aku menemanimu sampai pagi. Entah atas motivasi apa aku menemanimu, bahkan waktu itu mengobrol sesekali saja tidak pernah.
"Aku lagi diluar nih, ada yang nyamperin aku ngajak kenalan" Pesan singkatmu waktu itu. 
Dengan segala harga diriku sebagai pria, entah kenapa pula aku menjadi agak 'cemburu' dan 'takut'. Padahal sah-sah saja seandainya kamu dan lelaki itu berkenalan. Tapi karena sudah terlanjur begitu perasaanku, dengan lantang aku b…

Syair 'SAYA'

13 Juni 2014 pukul 19:27

Saya bukan Widji Thukul, Sang Penyair Saya bukan Munir Said, Sang Pejuang HAM Saya adalah Anjing, Bajingan, Munafiqun Saya adalah Penjahat, Penipu, Pembohong
Tapi didalam 'saya' ada 'saya' yang lain Bahkan 'saya' tidak sanggup menggapai 'saya' Didalam diri 'saya' mungkin ada kyai Tapi mungkin 'saya' yg lain adalah Penjudi
Oh Sang Wahaiii..... Saya tak sanggup memanggil diri ini dengan Aku Melihat kemunafikan dan kebejadan didalam diri Melihat sang pengais tetap merasa pilu
Bagaimana nasib negeri ini? Ah.. Siapa yang peduli? Bahkan 'dia' sang terpilih Tidak akan mengerti rintihan jiwa 'pertiwi'
--- Di depan televisi Syaiful Bahri
--- Ditulis ulang dari catatan Facebook Pribadi.

Pesannya : Jangan Berharap Pada Manusia

Bismillahirrohmanirrohim....
Sering mendengar atau membaca kalimat itu? Kalimat "Jangan Berharap Pada Manusia"? Berarti kita aktif di social media... hehehe saya sering baca sih tepatnya, kalo denger mah belum. Kalimat itu jadi semacam "penguat" bagi kaum "patah hati" atau yang merasa "dikecewakan dunia", tentunya termasuk saya, agar kalian yang membaca tidak merasa tersinggung dengan tulisan saya. Hehehe.
Kenapa penguat? Ya... Sebenarnya sih, itu benar. But, jadi terkesan 'menguatkan' diri. Hehe. meskipun benar loh ya. Cuma sepertinya ada yang mereka tutupi yaitu kekecewaan dan mereka (termasuk saya) meluapkan itu dalam keheningan, bayangan kalimat itu.
Namun saya akan akui, bahwa kebenaran kalimat itu 1001% tepat. Eittss, santai... Ini sih pendapat saya pribadi ya. Saya ga akan mengaitkan ini dengan apapun full ini pendapat pribadi. Salah benarnya ini milik Tuhan, saya tidak memiliki apapun bahkan untuk menulis ini pun hanya karena Kuasa …

Boleh Jadi....

Bismillahirrohmanirrohim...
Wahai Allah... Segala puji bagiMU dengan sebenar-benarnya pujian. Lagi, sudah kesekian kalinya aku masuk kedalam permenungan sekedar melepas rasa penat duniawi yang semakin membuatku sesak dan sangat melupakanmu. Kini dalam permenunganku aku tersungkur dalam alas suci dengan isak tangis mendalam. Aku sadar, aku sendiri. Meski sebenarnya dalam kesendirian pun aku tidak benar-benar sendiri karena masih ada bayanganku yang setia.
Ketika itu aku bertanya apakah seperti ini rasanya sendirian di dalam kubur?
Oh, Wahai Dzat Yang Kasih Nya Meraja... Sungguh sangat berbeda. Di lahan berukuran 2x3 meter itu dengan keheninganku yang tengah bermesraan bertumpu dengkul, kening dan telapak tangan. Kau telah memasukkan rasa penyesalan terhadapku. Aku lalai. Aku lupa. Oh Allah.
Aku sangat kesepian di dalam dunia sebab kesalahanku dan Kau sudah menunjukkan rasa itu, jika nanti aku harus segera kembali pada MU.
Ya Rahim... Aku tak kuasa menerima beban kesepian di alam kubur nanti. A…