Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari November, 2014

Wirausaha Muda

Bismillaahirrohmaanirrohiim...
Selamat malam Blogger!
Waahhhh udah lama bangetnih kita ga ketemu! Gimana kabar kalian semua, gaes? beruntung pas berkunjung ke blog ane ini ga ada sarang laba-labanya... Hahaha. Ane mau kasih tau ke kalian kalo ane disibukkan dengan usaha yang baru ane buka, kalian bisa berkunjung kesini.
Yup! pas ente klik link tersebut, ente dibawa ke web Lubaid Distro dan betul sekali bahwa ane buka online shop atau toko online. Ane memberanikan diri untuk buka online shop karena memang cita-cita ane buka usaha dan ane melihat potensi membuka toko online itu cukup besar. Meski agak kesulitan karena masih banyak orang yang ragu, disebabkan saking banyaknya penipuan berkedok toko online. 
Jangan salah loh ane juga pernah ketipu sama toko online. Wah banyak deh cerita tentang membuka usaha online. Untuk itu ane melalui tulisan-tulisan di bab Bisnis akan lebih banyak membahas tips-tips membuka usaha.
Kenapa wan, kok sekarang di blog ente bakalan share beginian?
Bagus! pertanya…